cool hit counter

PCM Umbulharjo - Persyarikatan Muhammadiyah

PCM Umbulharjo
.: Home > Berita > Baitut Tamwil Muhammadiyah Umbulharjo (BTM UH)

Homepage

Baitut Tamwil Muhammadiyah Umbulharjo (BTM UH)

Sabtu, 28-01-2012
Dibaca: 557

Lembaga Keuangan Mikro Syariah milik PCM Umbulharjo, yaitu Baitu Tamwil Muhammadiyah (BTM) akan segera hadir ditenga-tengah warga Muhammadiyah di Kecamatan Umbulharjo, Yogyakarta. Keberadaan BTM sebagai realisasi program Majelis Ekonomi ini, diharapkan mampu menjawab permasalahan UKM di lingkungan Muhammadiyah. Sebagaimana BTM-BTM yang telah ada di beberapa tempat, skim dan operasionalisainya tidak berbeda yaitu dengan mekanisme transaksi Syari'ah.

Beberapa komponen penunjang operasionalisasi yang telah dipersiapkan, diantaranya penggalangan modal dari para pendiri, pelatihan dasar bagi para calon pengelola (manajemen), hingga pada pelatihan teknis operasional telah dijalankan.

Direncanakan BTM akan berkantor di Sekretariat PCM Umbulharjo, sebagai tempat yang sangat strategis sehingga dengan mudah dijangkau oleh masyarakat yang akan menggunakan layanannya.

Atas ijin Allah SWT, pada awal Februari 2012 launching Baitu Tamwil Muhammadiyah Umbulharjo (BTM UH). Kami mengharap do'a dan partisipasi aktif warga Muhammadiyah Umbulharjo demi kemajuan ekonomi ummat. (eddy_n.me) 


Tags: majelis ekonomi, kjks, btm, muhammadiyah, umbulharjo, yogyakarta, ukm, koperasi
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website