PCM Umbulharjo - Persyarikatan Muhammadiyah

PCM Umbulharjo
.: Home > Berita > PCM Umbulharjo Yogyakarta, adakan Raker Pimpinan 2017

Homepage

PCM Umbulharjo Yogyakarta, adakan Raker Pimpinan 2017

Jum'at, 14-04-2017
Dibaca: 1273

Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Umbulharjo periode kerja tahun 2017 ini mengadakan Rapat Kerja (Raker) pimpinan. Bertempat di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Kampus 2 Unit B, Raker PCM Umbulharjo berlangsung. Agenda acara dimulai dari Pukul 7.30 hingga jam 15.00 WIB.

Adapun rangkaian acaranya, antara lain: registrasi, pembukaan, studium general, Pleno I, Pleno II, dan Kesimpulan & Penutup. Acara pembukaan diawali dengan pembukaan oleh MC, Bapak S. Giyok Sutanto, dilanjutkan dengan pembacaan kalam Ilahi yang dikumandangkan oleh Saudara Abdul Rosyid,S.Pd. Acara pembukaan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjut Mars Muhammadiyah Sang Surya. Sambutan Pimpinan Umum PCM oleh Drs. Mursih Haryono, B.A. dan acara pembukaan ditutup dengan sambutan dari Ketua PDM Yogyakarta, Drs.H. Akhid Widi Rahmanto, yang sekaligus membuka tanda resminya Rakter PCM Umbulharjo tahun 2017 ini.

Agenda raker PCM Umbulharjo 2017, bertujuan untuk menyusun, koordinasi, dan konsolidasi dalam pelaksanaan program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2017 ini. (@)

 


Tags: Raker, pcm umbulharjo, Yogyakarta
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: PCM-UH



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website